Lanjut ke konten

Makalah Calon Kepala Sekolah

27 Maret 2014

KATA PENGANTAR

CIMG0504Ya Quddus, Segala puji milik engkau. Sebagai hamba-Mu yang dho’if yang telah banyak mendapatkan limpahan rahmat dan ni’mat maka kepada Engkau jualah hamba memohon taufik dan hidayahnya untuk mampu mensyukuri segala macam nikmat dan berusaha meningkatkan amalan-amalan sholeh yang bisa membawa keharibaan-Mu dan termasuk hamba-Mu yang selalu ingat akan keagungan-Mu.
Sholawat beriring salam semoga selalu tercurahkan teruntuk kekasih-Mu Baginda Nabi Muhammad Saw. Beliaulah panutan kita yang paling hak di bumi ini.
Pada kesempatan yang berbahagia ini penulis haturkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah membantu penulis dengan berbagai dorongan lahir maupun bathin, langsung maupun tidak langsung. Semoga segala apa yang telah diberikan mendapatkan balasan yang lebih dari Rohul Quddus sebaik-baiknya pembalas.
Akhirnya penulis serahkan segala urusan sekaligus memohon kepada Allah Swt. yang kepada-Nya kita akan kembali. Mohon maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak atas segala kesalahan dan kehilafan penulis sengaja maupun tidak. Semoga makalah ini dapat memberikan ilmu yang Nafi’ bagi penulis khususnya, pembaca serta sumbangsih bagi hasanah keislaman.

Penulis

H. Muhamad Ikhlas, S.Ag. M.M.Pd.

lebih jelasnya silahkan klik :

1.  download File PDF

2.  download File Power Point

From → ARTIKEL

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan komentar